Puisi Batas



Batas merupakan hasil kolaborasi saya dengan bung Dwi Prakoso. Menceritakan mengenai kisah seseorang yang terpisah jarak yang begitu jauh. Meski terpisah ruang yang jauh kasih sayang yang telah terjalin selalu berjalan dengan baik. 

Batas

Luangkan sejenak untuk beberapa menit,
Seperti halnya aku menulis kalimat ini, 
Berbalut kerinduan akan hadirmu, 
Mengingat kesederhanaan kenangan kita yang terbatas waktu, 
Maaf atas egoku, mengusik kenyamananmu, 
Berusaha memanfaatkan waktu yang ada untuk selalu mengobati kerinduanku, 
Sadar akan keadaan kita yang terpisah oleh ruang yang jauh, 
Hari yang panjang untuk pertemuan nanti, 
Aku tahan rinduku dalam doa,  
Semoga baik untuk kau dan aku, 

27 Februari 2017
Rudi Agus Hartanto x Dwi Prakoso

Berikut saya mencoba memusikalisasi Batas dengan kawanku Ipul dan Bli, Selamat Menyaksikan :


Alang-alang

Komentar

Postingan Populer